Pengikut

Kemiripan Andres Iniesta & Tsubasa Terungkap


Kalo yang suka Bola dan suka liat kartun pasti tau lah dengan Tokoh Kartun Sepakbola dari Jepang, Film kartun ini dulu setiap hari diputar di TV Tanah Air pada saat zama saya kecil (lupa saya tahun brp). Agan's pastinya sering nonton dan tau lah siapa tokoh itu, yah tepat seX gan's, Captain Tsubasa atau nama aslinya Tsubasa Ozora. Tsubasa merupakan tokoh kartun pemain sepakbola yang digambarkan memiliki teknik dan cara bermain Sepak Bola yang sangat Sangar dan Hebat.

Iniesta, Barcelona, Andres Iniesta Barcelona

Di ceritakan bahwa Tsubasa memiliki tendagan jarak jauh, bisa meloncat atau terbang seperti elang dll (banyak banget gan's). Dan yang sangat menghebohkan, ternyata karakter Captain Tsubasa juga ada dalam dunia nyata (percaya g ya), bolah g, boleh iya, tokoh Tsubasa sangat mirip dengan Pemain Barcelona atau Pemain Timnas Spanyol yaitu Andres Iniesta

Baru2x ini terungkap dalam Perhelatan besar EURO 2012 yang digelar di Polandia dan Ukraina. Pada pertandingan melawan Italia dan Kroasia nampak Iniesta atau El Cerebro tengah dikepung oleh beberapa pemain Italia dan Kroasia. 
Tsubasa, Mirip, Iniesta 
Foto pertama yaitu pada saat Spanyol menghadapi Italia pada laga pertama penyisihan Grup C EURO 2012 yang berakhir imbang dengan skor 1-1, sangat nampak bagaimana lima pemain Italia sedang mengitari Iniesta yang sedang membawa bola. Woow, keren Coy!
Di foto Kedua pada saat Spanyol ditantang oleh Kroasia, di pertandingan ini El Cerebro dikepung oleh lebih banyak pemain lawan yaitu Enam Pemain Kroasia, unggul satu pemain dati Italia,hahaha.... 
Kedua foto ini sangat mirip dengan scene dalam film kartun Captain Tsubasa, pada saat itu T.Ozora juga sedang dikepung oleh tujuh pemain lawan atau nampaknya adalah timnya Misugi pada saat turnamen tingkat SMP. ketujuh pemain lawan tersebut sedang berupaya merebut bola dari kaki Tsubasa, namun akhirnya tidak berhasil dan Ozora berhasil meloloskan diri dari kepungan tujuh pemain tersebut.

Setelah munculnya kedua foto yang sangat menghebohkan itu, A. Iniesta dijuluki "El Illusionista" oleh para pers Spanyol, dia sangat kaget dan merasa terhibur dengan julukan tersebut. 
Tsubasa, Captain Tsubasa Barcelona, Tsubasa Ozora, Captain Tsubasa 
Dan ada yang sangat membuat saya terkejut dan terheran - heran,,, dalam ceritanya Tsubasa Ozora juga sempat bermain di Klub Barcelona atau dalam filmnya disebut Catalunya,, dan Andres Iniesta sendiri adalah pemain Barcelona.. hahaha.. 
Ntah ini kebetulan ato apa, yang terpenting ini hanyalah cerita Gan's. xixixi..

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...