Pengikut

Tebak - Tebakan Unyu2 Tp SumpAh G LUCU !



Selamat siang, sore, malam atau pagi sesuai waktu anda membacanya dan salam bahagia untuk kita semua,, Serius Amat nih.. disini gue cuma mau nunjukin coretan-coretan tebak - tebakan gokil, unyu - unyu tapi kagak Lucu yang semoga bisa buat semuanya makin serius dan nggak bakalan ketawa deh.

Ni langsung aja yak, tuh dibawah monggo langsung sedot aja..hehe!

1. Game apa yang banyak dicari oleh manusia?
 game bel tapi kaya.. hwweee (nggak nyambung deh...wuuu katrok..ahahha)

2. Bola apa yang bisa dimasukin saku?
bolapen (apaan tuh, g mudenk...hahahahha)
3. Katak apa yang nikin gemes orang pacaran?
katakan cinta (pliss deeehh.. hahahahha)
4. Kenapa malam pertama selalu ditunggu-tunggu oleh orang yang baru nikah?
Karena tanpa melewati malam pertama tidak ada malam kedua, ketiga dan seterusnya (masak seh? g lucu yak..hehehe)
5. Kenapa kalau Setiap Hari Raya Idul Adha harus menyembelih hewan kurban?
kalau nggak nyembelih hewan kurban berarti Hari Raya IDul Fitri (maaf nggak lucu...hahahaha)
6. Apa bener selingkuh itu INDAH, ayo jawab jujur?
salah, yang bener tuh Indah anaknya tetangga gue.. (ngawur bgd kl ini..hehehe)
7. Apa kepanjangan dari NOAH? pasti tau lah fans2ny tuh..
NO Ariel Hancur... buktinya aja dulu Peterpan tanpa Ariel langsung bubar (hahaha...kagak nyambung coy)
8. Kenapa nama Pak Presiden disingkat jadi SBY ?
Supaya Bicaranya nYantai. (tapi nggak berubah-berubah yak,, tegang trus,,liat ja di TV..hehehe.....)
9. Kambing apa yang bisa ngalahin motor Ninja RR dalam adu cepat? tunjuk tangan yang tau...
Kambing yang dinaikin di atas mobil F1. (Serius Loe...kagak ucu bgd deh bank)
10. Lele apa yang sekarang sedang buming?
Lelepon (LOL)
11. Bingkai apa yang bikin orang muntah?
Bingkai makhluk hidup
12. Monyet apa yang bikin guru atau dosen marah?
Monyentek (Bnr2 ngawur kl ni...hihihi)
13. Sepatu apa yang udah ada sejak dulu atau ada pertama kali?
Sepatunya Nabi Adam
14. Apa bahasa Arabnya mobil ditengah lautan tidak tenggelam?
Mustahil (Sok teu bang...!!!)
15. Motor atau mobil apa yang bisa berjalan di air?
Motor yang kena banjir di Jakarta (dah langganan Kalee)
16. Tinta apa yang kadang bikin kesel?
Tinta sumbangannya pak! (kagak Pny uang,,mnt sn sam Bank..heeeKkk)
17. Apa perbedaanny monyet sama manusia?
kalo manusia kayak monyet tapi kalo monyet kayak kamu (piisss Men,,haa)

Yahhh.. abis deh tebak-tebakan yang unyu-unyu ini (Kagak ada yg bilang Bank), semoga bsk lagi bisa gue coret-coretin lagi tebak-tebakan yang lain yang lebih Serius Lucunya.. haaaa

Semoga bisa buat ngerjain temen to Pacar Loe yaK (bagi yang punya Lho). Ok sampai ketemu di Episode berikutnya.. MUACH (Weeekkk..... Bank)

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...