Pengikut

4 Orang Ini Mengaku Pernah Mencoba Mesin Waktu

Apakah anda pernah berfikir untuk melakukan perjalanan melalui mesin waktu? dan apakah mungkin itu bisa dilakukan? Inilah yang mereka katakan, bawha mereka telah melakukan perjalanan melalui waktu. So, percaya atau tidak itulah yang ada dalam benak kita. Dan sebagian besar orang akan berkata "Gila" dengan mereka yang telah melakukannya. Berikut ini adalah Empat orang yang mengaku telah melakukan perjalanan dengan mesin waktu.


1. Andrew D. Basiago

Andrew D. Basiago, 4 Orang Ini Mengaku Pernah Mencoba Mesin Waktu

Pak Basiago adalah seorang pengacara, dan juga merupakan anggota MENSA. Basiago mengklaim bahwa sebagai seorang anak yang tumbuh di tahun 60-an dan 70-an, dia terlibat dalam "Project Pegasus," memimpin proyek oleh militer Amerika Serikat menjelajahi perjalanan waktu dan teleportasi. 

Petualangan Basiago antara lain dikirim kembali ke 1.000.000 SM dan menonton dinosaurus, Lalu dikirim ke tahun 2.045 untuk mengambil mikrofilm, dan bertemu Barack Obama saat ia masih di sekolah. Sebagai imbalan atas kebaikannya waktu layanan Basiago dikirim mendengar Lincoln memberikan Alamat Gettysburg, dan dia juga mengabadikan foto pertemuan tersebut. berikut ini fotonya.

4 Orang Ini Mengaku Pernah Mencoba Mesin Waktu


2. William Stillings

4 Orang Ini Mengaku Pernah Mencoba Mesin Waktu, William Stillings

Dalam filmnya Batman selalu ditemani oleh sahabatnya yaitu Robin. Nah, itulah yang terjadi pada sohib lama Andrew Basiago adalah William Stillings.

William Stillings dan Basiago keduanya terdaftar dalam program DARPA di tahun 80-an dan Mereka berdua lalu dikirim ke Planet Mars dengan mesin khusus yang bisa 'melompat' begitu cepat. Jika anda pernah menonton film Jumper, ya seperti itulah.

Pokoknya, dua orang pemain yang dinamis adalah bagian dari sebuah tim sepuluh orang yang secara teratur melakukan perjalanan ke Mars untuk membantu mendirikan sebuah kehadiran Amerika (untuk digunakan sebagai klaim hukum untuk wilayah) dan militer patroli basis dibangun sebelumnya di planet merah. Dengan akun sendiri Stillings 'Amerika telah mengirimkan hampir 100.000 orang ke Mars, tetapi hanya 7.000 orang yang selamat.

3. John Titor

4 Orang Ini Mengaku Pernah Mencoba Mesin Waktu, John Titor

Seorang tentara Amerika dari 2036 dipilih untuk misi perjalanan waktu ke tahun 70-an untuk pick-up komputer IBM lama untuk men-debug masalah dengan komputer masa depan yang berhenti di tahun 2000 untuk nongkrong di internet.

Jika Anda tidak cukup tinggi untuk memahami logika di balik cerita asal John Titor, jangan khawatir, ada beberapa situs yang didedikasikan orang yang bisa memecahnya untuk Anda. Tapi seperti konyol kedengarannya, cerita John Titor mendapatkan banyak traksi kembali pada tahun 2000 dari kelompok paranormal, sci-fi kutu buku dan media mainstream sama.

Titor mengatakan di tahun 2015 nanti akan terjadi Perang Dunia III. Rusia akan meluncurkan serangan nuklir terhadap Amerika, Cina dan Eropa. Percayakah? Kegagalan yang paling jelas adalah perang sipil Amerika diprediksi dijadwalkan kembali pada tahun 2008 sebagai tanggapan terhadap pemilihan presiden. Dan apa, kenyataan ucapan Titor tersebut tidak terbukti.

4. James Burda

4 Orang Ini Mengaku Pernah Mencoba Mesin Waktu, James Burda


Secara khusus, dia (James Burda) adalah chiropractor dan dapat menyembuhkan apa yang sakit Anda dengan kekuatan yang luar biasa dari perjalanan waktu. chiropractor, termasuk dalam pengobatan alternatif, yang mana berkonsentrasi masalah penyembuhan dengan terapi pada tulang belakang, persendian, dan jaringan lunak.

Burda mengklaim bahwa pada tahun 2006 ia hanya mengatakan tubuhnya untuk berhenti menyakiti dan booming, sembuh. Ia mendirikan praktek dan menamakan keterampilan yang unik "Bahlaqeem,".

Memanfaatkan Bahlaqeem listrik, Burda mampu mengobati orang melalui getaran terlepas dari mana mereka berada, yang berarti ia dapat menyembuhkan orang dari jarak apapun. Layanan ini luar biasa hanya biaya enam puluh dolar Amerika, meskipun yang pertama adalah di rumah. Dalam kasus ekstrim Burda dapat melihat melalui waktu ke saat ketika cedera terjadi.

Dewan Ohio chiropractors, namun, kami tidak terkesan dengan prestasi nya heran. Meskipun klaim bahwa sembilan dari sepuluh pelanggan yang puas dengan layanan nya, lisensi Burda itu dicabut dan ia sendiri dianggap tidak layak secara mental untuk berlatih. Dalam terang ketidakadilan ini Burda mulai berkampanye untuk hak untuk praktek pengobatan alternatif.

Sumber

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...