Pengikut

7 Coca-Cola Dengan Rasa Terburuk Yang Pernah Ada

Coca-Cola adalah salah satu perusahaan di dunia yang paling dikenal, hampir di setiap negara di seluruh dunia menjual minuman manis ini dan lebih dari satu miliar orang selama seratus tahun atau lebih terserang diabetes. Namun, perjalanan Coca-Cola dari tahun ke tahun tidaklah selalu berjalan mulus, terkadang ada beberapa ide spektakuler dan menciptakan hasil yang fantastis dan beberapa yang spektakuler buruk. Berikut ini adalah beberapa Coca-Cola yang memiliki rasa terburuk yang pernah di produksi.

1. New Coke

Tidak banyak yang tahu tentang bahaya New Coke. Bahkan orang lumpuh yang hidup di tengah-tengah padang pasir gersang Somalia bisa memahami istilah 'New Coke' dan mulai tertawa histeris sebagai hasilnya. Sederhananya, New Coke adalah minuman berani yang telah direncanakan oleh Coca-Cola untuk menggantikan Coke Old atau Coke Classic.

2. Coca-Cola Bacon



3. Coca - Cola Blak 



Mendengar namanya saja sudah ragu, Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa rasa minuman ini sebenarnya merupakan campuran kopi dan kafein dan tidak, karena banyak orang mungkin berpikir, rasa seperti kebencian dan botol yaitu fanatisme seperti Amerika yang selama tahun 1960-an relah mencicipinya. 

4. Coca-Cola Green Tea

5. Coca-Cola OK Soda


Soda OK, itulah nama sebenarnya, mungkin merupakan minuman yang paling menyedihkan yang pernah telah diciptakan, bersama seperti monstrosities rasa lain seperti "es teh, Vanilla Ice" dan "Idi Aminade". Soda OK adalah upaya Coca-Cola untuk latch ke sikap apatis umum Gen X, upaya yang mengarah kepada mereka pengalengan buruk.

 6. Coca-Cola Jeruk


7. Coca-Cola Water Salad


Kita tidak tahu apa itu salad air. Minuman ini memiliki rasa seperti buah, dari beberapa wanita yang telah mencicipi minimuan ini, mereka sangat benci dengan rasanya karena seperti air kencing.

Sumber

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...