Pengikut

Gengsi? Twitteran Saja



Adanya Jejaring sosial memang sangat membantu kaum manusia dalam berhubungan tapi bukan berhubungan intim broo,,maksudnya dalam berkomunikasi, yang tadinya jauh kini menjadi dekat dan sebaliknya juga yang dekat menjadi semakin jauh, Eh semakin dekat maksudnya Bro.

Dalam perkembangannya jejaring sosial sekarang ini seperti facebook, twitter, mindtalk,dll semakin banyak penggunanya dan bahkan mereka atau sebagian besar orang memanfaatkannya untuk mempromosikan jenis kelamin,HA HA..ngawur kamu bro..(tapi beneran, liat saja tuh di FB). Maksud gue banyak orang yang menggunakan jejaring sosial sebagai media promosi segala bidang usaha, seperti pakaian, makanan, wisata, alat berat (maksud loe bro) dan bahkan kupu-kupu siang..(yang ini baru TOP, gue mau..HA HA).

Semakin hari pengguna jejaring sosial semakin memuncak, dan bahkan anda bisa memiliki teman lebih banyak dari pada di dunia nyata. Seperti sekarang ini Facebook sedang menjadi Jawaranya jejaring sosial bahkan bisa mengalahkan simbah Gugel yang menjadi juaranya search engine. Namun semakin banyaknya pengguna dan semakin lama menggunakan Facebook terkadang membuat sebagian besar orang cenderung, "WAH, FB sekarang sudah buming ya pren, jadi males gue kalo pake FB cos udh byk yg tau FB itu apa?" jd g asyik beud bro.. main yg lain ja yukz,

Nah itu cuma sekilas kata-kata yang gue karang sendiri, jangan diambil hati yaa bro..ambil daging ato kepala ja...hA HA..

kata-kata itu menurut gue menjadi "GENGSI" untuk kenal lagi dengan namanya FB, dan cepet2 pengen pindah halauan jejaring sosial lain. Gengsi itulah yang membuat sebagian besar menus-sia berucap "FB ndeso"(pancen), hari gini FB-an..wkwkwk...! & yg lebih menggembirakan lagi, kalau temen tau kita masih di FB, WAOW Malunya bukan main bro..(trus kita punya 2 dong sekarang)...HA HA

kalau gue seh sukanya lagunya Bondan feat Fade2 "hidup berawal dari gengsi" kalau loe "hidup berawal dari mimpi"... HA HA (ampun mas/pak Bondan Prakoso, jangan marah yaa..ini cuman fiktif belaka kok,,pokoknya Ampun..HAH)

kalau menurut gue seh,,menurut gue lho ya..menurut gue lho ini..menurut gue tu bukan menutu loe lho bro... HAHA.. jejaring sosial itu sama saja, tinggal bagaimana kita menggunakannya (ampun pak ustadh)..HEHE. nanti takutnya ada yang gantung saat terjun payung pake parasut, gara2nya kamu bilang "main FB itu ndeso(ho'o), katrok(iyo2), g jaman (emg jaman edan), cupu, saru (opo meneh yo bro,,ono saran ra?)"..sekarang tu jamanya twit bro, tau g seh loee..! Cupu beud ya loee..HAHA

FB, twitter, mindtalk, dll itu semuanya sama dibangun sebagai ladang penghasilan bagi pemiliknya..HA HA...maksud gue dibangun untuk memudahkan manusia utk berkomunikasi dll. Emgnya km bisa bikin FB? Twitter? MindTalk? trus kalau g bisa knp? mau ngajarin?,,penting yaa Bro.. HA HA.. (suka bgt kata2 itu gue)..WKWKWk!

YA udah itu saja omong kosong ini gue cukupkan..bila banyak kata benar dan benarbenarbenar gue minta ongkos buat pulang yaa..HA HA! g bro cuma just kid(apa tuh artinya Bro?sok tau loee..)

pesan dari penulis : semua tulisan yg berada disini hanyalah fiktif belaka, mohon jangan dikonsumsi,karena tidak baik bagi kesehatan, konsumsilah makanan yang mengandung unsur 5 sehat 4 sempurna.. see yaa!!! WKWKWKWK.....HAH

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...